Penyanyi Maia Estianty kembali mengunggah potret kebersamaannya bareng Irwan Mussry. Di situ, ibu Al Ghazali ini memuji suaminya habis-habisan.

"Inspiring husband and Daddy. Raja di hatiku, Ratu di hatinya," tulis Maia Estianty sebagai caption di Instagram pada Rabu (8/9/2021).

Dari foto yang diunggah terlihat Maia Estianty duduk berdampingan dengan Irwan Mussry. Mereka tampak begitu serius dengan tampilan formal. Sontak saja postingan tersebut langsung ramai dikomentari para netizen.

"Akhirnya Allah menyandingkan laki-laki yang pantas menerima cinta tulusnya. Mudah-mudahan ada akhir yang bahagia bagi kisahku seperti kisah bun Mai. Amin yah robbi," ujar seorang warganet di kolom komentar.

"Mau gombalin suami juga pakai caption bunda Maia," timpal yang lain.

"Masya Allah. Barakallahu fiikum. Terus menebar kebaikan bunda dan pak Iwan semoga Allah kumpulkan kelak kalian berdua Dijannah Allah. Aamiin yah Allah," imbuh yang lain.

Unggahan itu dibuat tak lama setelah Ahmad Dhani mengeluarkan protes. Mantan suaminya itu meminta Maia Estianty buat berhenti membicarakan istrinya, Mulan Jameela.

"Saya kurang sreg kalau istri saya (Mulan Jameela) digibahin terus, meski pun sama mantan istri (Maia Estianty). Lama-lama terganggu juga, karena mau nggak mau Mulan itu istri saya," ucap Ahmad Dhani dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Baca Juga: Gak Cuma Rachel Vennya, Maia Estianty juga Dituduh Gak Karantina Usai Pulang dari Luar Negeri!

"Mulan kalau digibahin terus, saya marah sebagai suaminya. Mulan juga punya anak, tentunya tidak bijaksana. Masa lalu lebih baik dikubur, seolah dirinya paling bener," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.