Kisruh Rezky Aditya dengan Wenny Ariani hingga kini masih berlanjut dan kian memanas. Usai gugatan pengakuan anak tak diindahkan, Wenny Ariani kini telah melaporkan suami Citra Kirana itu ke Polres Jakarta Selatan.

Beberapa katu lalu, Wenny sudah menjalani pemeriksaan terkait laporannya kepada Rezky Aditya. Ibu Kekey ini tampaknya tak mau main-main perihal permasalahannya dengan Rezky yang tak kunjung mengakui sang putri.

Rezky Aditya dilaporkan Wenny atas dugaan kasus penelantaran anak. Kabarnya, Rezky bakal dijemput paksa pihak kepolisian bila pemanggilannya tak kunjung diindahkan lagi.

Dengan kata lain, Rezky terancam terpisah dengan Citra Kirana dan putranya, bila dianggap tak kooperatif dan akan dilakukan penjemputan secara paksa. 

Pihak Wenny terpaksa menempuh jalur kepolisian, lantaran tak ada iktikad baik dari Rezky Aditya. Rezky masih memilih untuk bungkam dan menolak melakukan tes DNA dengan putri Wenny Ariani.

"Terlapor ini sebenarnya juga sudah dipersoalkan di keperdataan, yang mana ujung-ujungnya tes DNA," ujar kuasa hukum Wenny Ariani, Rusdianto Maulatuwa, seperti dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga: Wenny Ariani Menangkan Sidang, Citra Kirana Gak Sudi Diginiin Rezky Aditya! Waduh...