Menu

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2021, Ini Sederet Inovasi BCA Tingkatkan Keamanan Data Nasabah

09 September 2021 10:30 WIB
Peringati Hari Pelanggan Nasional 2021, Ini Sederet Inovasi BCA Tingkatkan Keamanan Data Nasabah

BCA peringati hari pelanggan nasional 2021. (Press release/Edited by HerStory)

HerStory, Bandung —

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2021, PT Bank Central Asia (BCA) mulai lakukan sejumlah inovasi untuk meningkatkan keamanan data nasabah.

Beberapa inovasi yang telah dilakukan pun adanya haloBCA Apps serta menyiapkan belanja odal atau Capital Expenditure (Capex) teknologi informasi. Sejumlah inovasi ini dilakukan BCA setelah mencermati transaksi digital yang terus mengalami peningkatan secara signifikan. 

Hal tersebut tercacat bahwa transaksi internet banking yangnaik 33i 750 juta transaksi menjadi 1 miliar transaksi. Begitu juga dengan transaksi mobile banking BCA yang melonjak dari 66% yoy dari 1,41 miliar kali menjadi 2,35 miliar kali per Juni 2021.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, mengatakan bahwa keamanan nasabah ditingkatkan guna untuk menciptakan ekosistem perbankan digital Indonesia yang aman dan nyaman.

"BCA senantiasa mengutamakan keamanan dan kenyamanan bertransaksi nasabah, dengan terus meningkatkan sistem keamanan TI dan kualitas layanan perbankan lainnya. Upaya menciptakan ekosistem perbankan digital Indonesia yang aman dan nyaman membutuhkan kolaborasi berbagai pihak," ungkapnya.

Dengan adanya haloBCA Apps yang baru diluncurkan, BCA berharap bahwa ini menjadi solusi bagi nasabah ingin terhubung dengan Halo BCA dengan mudah dan aman.

Baca Juga: Beda dari Karya Sebelumnya, Ernest Prakasa Hadirkan Series Tentang Penipuan Online, Bisa Ditonton Gratis Mulai Besok!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan