Sudah menjadi rahasia umum nama Ayu Ting Ting memang melejit karena kariernya sebagai penyanyi dangdut. Ayu Ting Ting mulai memasuki dunia musik Tanah Air pada tahun 2000-an.

Lagu Ayu Ting Ting yang membuat sang biduan langsung terkenal tak lain dan tak bukan adalah 'Alamat Palsu'. Sejak saat itu hingga sekarang karier Ayu Ting Ting di dunia entertainment semakin moncer.

Bahkan Ayu Ting Ting sekarang sudah melebarkan sayapnya untuk menjadi pelawak. Semua perkembangan biduan yang berasal dari Depok itu memang diawali dengan bakatnya menyanyi dangdut.

Namun siapa sangka, ternyata sang biduan sempat ditawari untuk mengubah haluan musiknya dari dangdut menjadi genre pop. Hal itu diceritakan Ayu Ting Ting pada sebuah video di kanal Youtube Abdel Achrian yang dibagikan pada (20/3/2021).

Rupanya tawaran tersebut sudah muncul sebelum nama Ayu Ting Ting menjadi terkenal. Hal itu terjadi dikarenakan banyak yang menganggap bahwa paras Ayu Ting Ting tak cocok untuk menjadi penyanyi dangdut.

"Dari dulu sebelum terkenal tuh udah banyak yang nawarin, 'Pindah aja ke Pop, karena tampang lo (Ayu Ting Ting) kan gak cocok nih dangdut'," cerita Ayu Ting Ting.

Namun ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut rupanya tak bergeming dengan penawaran itu. Ayu Ting Ting tetap setia di dunia dangdut karena menganggap bahwa dia bisa sukses seperti sekarang karena mengawali karier dari genre musik itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Sering Ganggu Adiknya Pacaran, Momen Kedekatan dengan Sang Adik Ipar Dinilai Gak Wajar!

"Tapi gak tahu kenapa karena gue dari awal udah dapet duitnya dari dangdut, gue tuh selalu setia sama dangdut," pungkasnya.