Keluarga Nagita Slavina baru saja kembali dari liburan di Turki. Mereka sempat menjalani karantina di salah satu hotel sesuai dengan peraturan pemerintah.

Usai isolasi mandiri, Raffi Ahmad mengajak sang istri untuk menikmati makan malam berdua. Momen tersebut dibagikannya melalui unggahan Instagram.

Ia dan Nagita terlihat berada di sebuah restoran dengan hiasan bunga-bunga dan lilin yang semakin mempercantik meja makan. Selain itu, pemandangan taman menyempurnakan suasana malam itu.

"Romantic dinner di pod dining private garden @fairmontjakarta mama gigi seneng banget guyss," tulis Raffi.

Melansir media sindikasi Matamata.com, para netizen salfok dengan wajah Nagita yang terlihat lelah. Netizen kompak meminta wanita 33 tahun itu untuk banyak beristirahat mengingat sedang hamil.

"Mama gigi kurang tidur ya? Jaga kesehatan yaa," tulis netizen.

"Bnyak istirahat yah kesayangan maap Salpok sama mata bumil sama pakmil Kya lelah kurang tidur," sahut netizen.

"Cantiknya natural mama gigi," puji netizen. "Make up tipis tetep cantik mama gigi," sahut lainnya.

Saat ini Nagita Slavina sedang hamil anak kedua. Diungkap Raffi, calon buah hatinya itu akan lahir pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Gegara Bentak Kakek-kakek, Baim Wong Sampai Gak Diakui Teman, Suami Nagita Slavina Beberkan Hal Mengejutkan!

Sempat keguguran, Nagita begitu bahagia saat tahu dirinya hamil lagi. Banyak netizen yang menantikan kelahiran adik Rafathar tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.