Setiap pasangan pasti memiliki cara masing-masing ketika hendak mengungkapkan perasaan kepada pasangannya. Bahasa cinta yang digunakan pun bisa saja lewat ucapan langsung atau bahasa tubuh.

Bahasa tubuh pun bisa diperlihatkan dari sentuhan fisik, bahkan dari cara yang sederhana, misalnya dengan berpegangan tangan.

Nah, uniknya bahwa bahasa tubuh seperti memegang tangan pasangan bisa mengungkapkan makna hubungan kamu dan pasanganmu lho. Kira-kira apa saja ya? Yuk, simak jawabannya berikut ini, dikutip dari Popmama.com, Kamis (9/9).

1. Telapak tangan yang saling menggenggam

Telapak tangan yang saling menggenggam saat berpegangan mengartikan bahwa hubungan Moms dan pasangan lebih ke arah kasih sayang dan bukan ikatan yang penuh gairah saja. 

Bahasa tubuh ini juga mengungkapkan siapa diantara kalian yang memimpin hubungan ini. Dia yang posisi telapak tangannya menghadap ke bawah cenderung memiliki kepribadian yang lebih kuat, sering mengambil inisiatif dan lebih tegas dari pasangannya.

2. Saling menautkan jari

Jari-jari yang saling bertautan melambangkan gairah dan hubungan yang kuat antara pasangan. Saat berpegangan tangan seperti ini, Moms dan pasangan akan saling mengunci jari satu sama lain dengan kuat, sebagai tanda cinta yang penuh gairah.