Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menyelesaikan serangkaian acara pernikahannya. Mulai dari lamaran, siraman, pengajian, malam bainan, akad, resepsi, hingga terakhir ngunduh mantu. 

Tak tanggung-tanggung, serangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar ini juga digelar sangat mewah. Bahkan, para tamu undangan yang hadir pun mendapat beragam souvenir, salah satunya ialah logam mulia.

Banyak orang yang mengira, pernikahan mewah Lesti dan Billar ini dibiayai penuh oleh sponsor. Keduanya dituding menggelar acara nikahan modal gratisan.

Namun, faktanya bukan demikian. Manager Rizky Billar, Derry Saputra secara terang-terangan membongkar biaya yang dikeluarkan sang majikan untuk menggelar acara pernikahan mewahnya dengan Lesti Kejora.

Hal tersebut diungkap Derry saat diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Afdhal Yusman, beberapa waktu lalu. Diungkap Derry, setidaknya, Billar telah mengeluarkan biaya hingga miliaran rupiah untuk menggelar rangkaian acara mewah tersebut.

"Duit yang dikeluarin Billar itu, bukan jutaan atau ratusan juta, M (miliar)-an. Mana yang katanya di endorse? Ada buktinya semua invoice-nya ke gue," ujar Derry seperti dikutip, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga: Dapat Hujatan Bertubi-tubi Saat Hamil, Lesti Kejora Murka dan Sakit Hati: Jangan Menyakitkan!