Belajar membaca bahasa tubuh atau bahasa nonverbal pasangan menjadi kunci untuk mengetahui apakah si dia jatuh cinta padamu atau enngak sama sekali.

“Nonverbal adalah bagian besar dari komunikasi yang sehat dan penuh kasih,” ujar Relationship Coach dan Pendiri Spark Matchmaking,  Michelle Fraley, yang dilansir dari laman Well and Good pada Rabu, (8/9).

Oleh karena itu, kamu harus memperhatikan lima tanda bahasa tubuh ini, terlepas dari apakah pasangan sering mengatakan cinta padamu atau enggak.

Berikut lima tanda bahasa tubuh seseorang yang jatuh cinta denganmu.

Sentuhan

Perhatikan kemungkinan penggunaan sentuhan, karena ini salah satu tanda seseorang jatuh cinta kepadamu. "Apakah dia berusaha menyentuhmu?" tanya Fraley.

“Apakah dia menyentuh kamu atau menyentuh lengan atau tanganmu saat berbicara? Jika pasanganmu mendambakan sentuhan fisik kamu, itu adalah indikasi lain bahwa dia sedang jatuh cinta,” sambungnya.

Baca Juga: Para Suami Mari Merapat! Wanita Selalu Ingin 5 Hal Ini dari Kamu Lho, Coba Mengerti Deh!

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.