Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti sedang di ujung tanduk. Pasalnya sang suami, Aldi Bragi sudah menjatuhkan gugatan cerai. 

Aldi Bragi menggugat cerai Ririn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Kabar mengejutkannya, tampak Ririn tetap santai mendengarkan kabar itu. 

Tak hanya itu, ia juga membongkar perangai Aldi Bragi. Menurut Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi merupakan sosok pria yang menghindari pertengkaran.

"Dia (Aldi) menghindari pertengkaran. Sudahlah, positif-positif aja," ujar Ririn Dwi Ariyanti seperti yang TribunNewsmaker.com kutip dari tayangan Status Selebritis.

Menanggapi statement Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi buka suara.

Bapak empat anak ini mengaku tak ada gunanya bertengkar karena justru akan menambah luka.

"Karena nggak ada gunanya," kata Aldi Bragi.

Terlepas dari masalah yang sedang mereka alami, Ririn setuju dengan argumen sang suami. Menurutnya, marah hanya akan membuang energi saja.

"Iya gak ada gunanya. Buang-buang energi. Rese kan. Kadang-kadang orang pengen ini ini ini. Dia bilang, 'Aduh buang-buang energi yang diomongin. Gitu'," ujar Ririn Dwi Ariyanti.

Aldi Bragi pun menyahut dan mengatakan kalau yang paling penting yakni solusinya, bukan prosesnya.

"Karena yang penting itu solusinya. Prosesnya itu nomor dualah. Karena yang penting solusinya," kata Aldi Bragi.

Baca Juga: Mantap Bercerai, Gegara Hal Ini Ririn Dwi Ariyanti Gak Mau Rujuk sama Aldi Bragi, Kuasa Hukum Beberkan Alasannya!