Manfaat minyak kasturi kesukaan Rasulullah memang sudah terkenal sejak dahulu. Sehingga tidak heran jika Rasulullah bahkan mengeluarkan beberapa sabda yang membahas mengenai keistimewaan minyak kasturi ini.

Minyak kasturi menjadi sebuah barang yang cukup mahal dan langka untuk ditemukan. Hal ini memang tidak terlepas dari manfaat minyak kasturi tersebut yang sejak dahulu dijadikan sebagai obat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan.

Manfaat minyak kasturi ini sejak ratusan tahun lamanya telah digunakan sebagai obat untuk meredakan sakit, sebagai penawar racun, dan juga dapat meningkatkan stamina serta vitalitas. Agar lebih jelas berikut manfaat minyak kasturi bagi wanita

Menyembunyikan aroma vagina saat bercinta

Salah satu keistimewaan minyak kasturi, yakni aromanya yang lembut, halus, tetapi sangat kuat melekat di badan sehingga tidak mudah hilang. Aromanya yang tidak menyengat membuat parfum yang satu ini menjadi favorit para perempuan.

Sesungguhnya, wewangian kasturi yang dituntunkan Rasul bagi perempuan adalah untuk menyembunyikan aroma tidak sedap pada vagina saat bercinta dengan suami. Hal ini kita dapati pada misik atau kasturi yang asli dan murni.