Beauty penonton setia sinetron Ikatan Cinta, siapa nih yang udah enggak sabar dengan tayangan episode hari ini? Sambil nunggu sinetron kesayangan tayang, baca dulu sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021 alias hari ini yuk!

Keluarga Aldebaran tak henti-hentinya mendapatkan serangan teror. Kali ini, Reyna yang menjadi korbannya. Sampai-sampai, bocah lucu nan menggemaskan itu dilarikan ke rumah sakit setelah keracunan kue yang diberikan keluarga Nino.

Seperti yang disebut dalam berbagai sumber, kejadian Reyna yang keracuna kue cukup membingungkan. Pasalnya, Mama Karina mengatakan bahwa ia membelikan kue stroberi untuk Reyna. Namun, kue yang dimakan Reyna adalah kue coklat.

Lantaran keluarganya kerap mendapatkan kiriman teror, Mas Al mulai memperketat pengamanan rumah dan keluarganya. Suami Andin itu enggak memperbolehkan siapa pun masuk tanpa seizinnya.

Aldebaran yakin kalau orang yang menyerang atau meneron keluarganya selama ini adalah orang terdekat. Ia sempat menaruh curiga kepada Elsa, pasalnya yang menjadi musuh terbesarnya bersama Andin saat ini adalah Elsa.

Elsa hingga saat ini masih berusaha untuk menghancurkan hubungan antara Nino dan keluarga Andin. Namun, Aldebaran masih kurang yakin kalau Elsa yang melakukan hal tersebut, pasalnya Elsa kini tengah berada di sel bersama Mama Sarah.

Baca Juga: Terbongkar! Amanda Manopo Jarang Ngobrol di Luar “Ikatan Cinta” dengan Arya Saloka, Gegara Putri Anne?