Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melangsungkan rangkaian acara pernikahan tahun ini. Sederet rangkaian acara telah dilakukan oleh Lesti dan Billar, mulai dari lamaran, siraman, pengajian, akad, resepsi, malam bainan, hingga ngunduh mantu.

Ditayangkan di stasiun televisi dengan dekorasi serba mewah termasuk suvenir logam mulia untuk para tamu undangan, banyak orang menyangka bahwa pernikahan Lesti dan Billar dibiayai penuh oleh sponsor.

Namun, faktanya tidak demikian. Manajer Rizky Billar, Derry Syaputra, mengungkap biaya yang dikeluarkan suami Lesti Kejora untuk menggelar rangkaian acara pernikahan megah itu.

Menurut Derry, biaya yang dikeluarkan oleh Billar untuk mempersunting Lesti tidaklah sedikit. Setidaknya, Billar telah mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk menggelar rangkaian acara mewah tersebut.

"Duit keluar Billar tuh enggak jutaan, ratusan juta, M-an (miliaran). Ada buktinya semua ke gue invoice-nya," kata Derry sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Kamis (9/9/2021).

Derry bahkan mengatakan bahwa Billar sendiri yang pergi ke bank untuk membayar tagihan miliaran rupiah itu.

Baca Juga: Eh Keceplosan! Sahabat Rizky Billar Bilang Begini Soal Kabar Kehamilan Lesti Kejora: Kayaknya Dikasih…