Pasca bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou langsung mendapatkan banyak ajakan untuk menikah dari ratusan pria. Bahkan ajakan tersebut muncul sebelum masa iddahnya berakhir.

Fakta itu diungkapkan oleh pendiri Mualaf Centre Indonesia (MCI), Hanny Kristianto lewat unggahan Instagram-nya, Rabu (8/9). Namun Hanny menerangkan bahwa untuk saat ini Larissa belum ingin menikah lagi.

Selain karena masa iddahnya belum selesai, Larissa juga masih trauma dengan kegagalan rumah tangganya bersama putra KH Arifin Ilham tersebut. Untuk saat ini, Larissa juga ingin lebih fokus merawat putra semata wayangnya, Yusuf.

Pun demikian, Hanny membocorkan tipe lelaki yang diharapkan Larissa kelak, saat hatinya telah siap menatap rumah tangga baru. "Kisi-kisi kriteria calon suami yang diharapkan @larissachou. Bukan gamers, pria yang saleh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing,” sebutnya.

Selain itu, Larissa ingin mendapatkan pria yang bisa mengerti dan mau menunggu dirinya sampai benar-benar siap untuk menikah lagi. Larissa juga ingin mendapatkan pendamping yang fokus pada kerja atau usahanya.

Baca Juga: Lama Kerja Bareng, Sifat Larissa Chou Dibongkar Sosok Ini: Puyeng Gua!