Beauty, mungkin banyak di antara kamu yang beranggapan kalau mimpi adalah bunga tidur. Mungkin pula, tak sedikit di antara kamu yang menganggap mimpi sebagai pertanda yang akan terjadi dalam hidup.

Ngomong-ngomong soal mimpi, tentunya pernah kan di antara kamu mengalami mimpi menikah? Mimpi yang cukup membuat orang bertanya-tanya ini rupanya bisa menjadi pertanda akan hal tertentu.

Mimpi menikah rupanya juga enggak selalu memilki makna yang indah lho, Beauty. Penasaran apa saja arti dari mimpi menikah? 

Dilansir dari Bustle via laman sindikasi Suara.com, Lauri Loewenberg sang ahli membaca mimpi memberikan beberapa penjelasan mengenai arti mimpi menikah. Berikut 6 di antaranya.

Mimpi menikah saat enggak memiliki rencana menikah

Jika kamu memimpikan menikah padahal enggak ada rencana untuk menikah dalam waktu dekat, itu bisa menandakan bahwa kamu sedang menginginkan sebuah komitmen.

Komitmen enggak selalu berarti untuk segera menjalin hubungan dan menikah. Komitmen bisa berarti banyak hal, seperti hubungan yang lebih jelas dalam pekerjaan, keluarga, atau mungkin mengubah kebiasaan menjadi hal yang lebih positif.

Baca Juga: Sering Bikin Ketakutan, Ternyata Ini 5 Arti Mimpi Kiamat Tak Seburuk yang Disangka!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.