Ayya Renita mendadak dibuat murka dengan ulah Putri Anne. Saking kesalnya, pemeran Miss Kiki dalam sinetron Ikatan Cinta itu, ingin menjambak istri dari Arya Saloka tersebut.

Hal ini bermula dari Putri Anne yang menyebar 'gosip' soal Ayya Renita. Tak ada angin tak hujan, Anne mendadak menuding Ayya Renita sedang hamil. Kontan saja hal tersebut membuat Ayya kaget dan kesal sejadi-jadinya.

Hal tersebut diungkap Putri Anne lewat obrolan group WhatsApp para pemain sinetron TOP (Tukang Ojek Pengkolan). Seperti yang diketahui, Putri Anne pernah berlakon dalam sinetron yang melambungkan namanya itu.

Meski kini tengah vakum sementara, rupanya Putri Anne masih menjalin persahabatan dengan pemeran lainnya. Sebut saja seperti Fitri Ayu, Shareefa Daanish, Vira Savira hingga Ayya Renita.

Beberapa waktu lalu, Ayya Renita mengungkap obrolan group dengan para pemain TOP yang membuatnya kaget. Obrolan group yang dinamakan NASTAR itu, diungkap Ayya Renita dalam instagram Stories miliknya. 

Dalam tangkap layar yang diunggahnya, Putri Anne tampak memulai obrolan goup. Terungkap sosok istri Arya Saloka ini cukup usil di antara sahabat lainnya. 

Baca Juga: Namanya Muncul di Instagram Putri Anne, Amanda Manopo Beri 'Balasan' Peringatan: Tahan Bacot!