Rumah tangga Dhena Devanka kini dalam proses cerai. Banyak netizen yang kecewa dan menuding Jonathan Frizzy selingkuh dari sang istri.

Kerap memilih diam, kini Ijong, sapaan akrab Jonathan Frizzy, buka suara. Melansir media sindikasi Suara.com, ia mengamuk dituding selingkuh oleh netizen dengan akun @andibosbesar.

Kemudian ia membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari si netizen kepada dirinya.

Oknum tersebut mengirimkan gambar berita perceraian Jonathan Frizzy yang dikaitkan dengan perceraian Ririn Dwi Ariyanti. Dia lantas menuliskan kalimat kasar.

"Kang selingkuh, bajingan lu udah rusak rumah tangga orang," bunyi pesan tersebut dikutip dari Instagram Story Jonathan Frizzy, Kamis (9/9/2021).

Ijonk, sapaan akrabnya pun memberi tahu bahwa @andibosbesar adalah salah satu netizen yang merasa maha benar. Ia miris dengan kata-kata kasar yang dilontarkan.

"Ini salah satu contoh netizen yang bukan hanya maha benar. Tapi jahat dan kasar. Masih muda tapi tidak berpendidikan, miris," komentar Jonathan Frizzy.

Dia menegaskan takkan tinggal diam. Dia mengancam akan menempuh jalur hukum.

"Siap-siap saya polisikan kata-katamu ini bos, tunggu saja cyber crime, Siap-siap ditunggu di penjara bos," tutur Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Begini Jawaban Jonathan Frizzy Soal Isu Dipukul Dhena Devanka Pakai Barbel: Saya Tunjukan Buktinya

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.