Kabar bahagia datang dari mantan kekasih Ammar Zoni, Ranty Maria. Ranty Maria akan segera melepas masa lajangnya dan menikah dengan sang kekasih, Rayn Wijaya.

Dilansir dari laman sindikasi Matamata.com, Ranty Maria dan Rayn Wijaya melakukan fitting untuk busana prewed nantinya sebagai langkah persiapan. Hanya saja, pasangan ini belum ingin membocorkan soal detailnya. 

"Kami memang sedang menyiapkan sebuah pernikahan. Persiapannya itu, kami lagi fitting untuk foto prewed nanti," kata Rayn Wijaya dikutip dari kanal YouTube Strapro Indonesia, Jumat (10/9/2021).

Selain fitting untuk busana, pasangan yang tampil di sinetron Cahaya Terindah itu juga sekaligus membahas konsep. Hanya saja, baik Ranty maupun Rayn masih mempertimbangkan mana yang akan dipilih oleh mereka.

"(konsep) Belum ketemu, mau ke arah mana. Ke arah modern atau tradisional," tutur Rayn Wijaya. "Yang pasti sih seru, karena kami masih muda. Cuma gimana detailnya belum memutuskan," timpal Ranty Maria. 

Kabar pernikahan Rayn Wijaya dan Ranty Maria ini terbilang mengejutkan. Mengingat usia mereka yang masih muda. Namun Rayn Wijaya menegaskan, momen sakral itu enggak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Memang Sudah jalannya begitu. Kami sambil berjalan aja sih. Bukan yang sekarang ngomongin, tapi malem kejadian. Nggak mungkin juga. Kalian kan belum tahu kapan. bisa setahun, lima tahun lagi," jelas aktor 25 tahun itu.

Baca Juga: Andai Tak Jodoh dengan Irish Bella, Ammar Zoni Ungkap Sosok yang Bakal Ia Nikahi: Ranty Maria?

Ranty Maria pun mengamini ucapan kekasih, bahwa pernikahan tersebut tidak akan terburu-buru. "Santai, nggak terburu-buru, pelan tapi pasti," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.