Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sudah sempat live di Instagram. Kala itu, Nikita diduga menyebut nama Nindy Ayunda dan selingkuhannya disela-sela obrolan.

"Nindy, Dito, si dalang dari peneroran, kita bahas," ujar Nikita.

"Si Dito ini ternyata dikejar-kejar karena gak bayar utang, ada dua mobil mewah di garasi rumahnya, 6 bulan belum dibayar dia malsuin tanda tangan. Lalu si Iblis Betina (diduga Nindy). Dia juga jahat tuh, udah narkoba, anak gak diurus, tiap hari sama Dito." sambungnya.

Nikita lantas menyentil "kebohongan" Nindy.

"Story dibikin yang banyak seolah-olah di rumah melulu, padahal gak ada. Anak juga dididik gak bener, ngomongnya kasar. Anak itu cerminan dari orangtua guys.," kata Nikita.

Setelah cibiran dari Nikita, Nindy juga disentil akun haters. Lewat Instagram, akun itu membocorkan soal obrolan Nindy dan putranya, Abhi.

Selalu mengesankan ada di rumah, Nindy malah mengaku sendiri kalau ia tak tahu soal sebuah barang yang patah. Ia justru menuding anaknya telah mematahkan barang itu.

"Kok patah, siapa yang pecahin? Kamu ya?" tanya Nindy saat live.

"Demi Allah nggak, udah dari dulu bu," ujar Abhi.

"Kok ibu gak tahu? Siapa yang matahin? Gimana ceritanya," tanya Nindy.

"Ibu kan pergi, udah dari dulu," ujar Abhi.

Netizen langsung heboh membahas obrolan itu. Banyak yang kasihan pada Abhi yang harus bersumpah demi Allah lantaran dituduh mematahkan barang.

"Padahal sudah bilang... Demi Allah bukkk," ujar netizen.

"Sampai gak tau ya padahal udah dr dulu...ibu sih...ke kliniknya suka lama..," seru netizen.

"Ga pernah pulang, kasihan anak2 ditinggal," ujar netizen lain.

Sebelumnya, Nindy sudah buka suara soal beragam video yang memicu isu dirinya selingkuh dengan Dito. Nindy mengancam sosok dalang yang terus mengganggunya.

"Nggak usah berasa sok CCTV kalau video yang didapat adalah video lama hasil rekaman dari Lia Karyati yang juga merekam pembicaraan saya dengan ibu saya," kata Nindy.

"Sebelum akhirnya ketahuan saya sebelum 14 Februari." sambungnya.

Nindy juga mengingatkan seseorang yang diduga keluarga Askara terlibat dan membuat chat WA dirinya saat "dimaki" anak tersebar.

"Buat yang sekongkol, terima kasih ya sudah tidak memikirkan perasaan cucu sendiri dan dampaknya buat Abhi yang sudah bisa bersosialisasi dan membaca. Ah sudahlah tunggu saya bicara. good night," serunya.

Baca Juga: Dikhianati Nindy Ayunda, Askara Masih Berharap Rujuk dengan Mantan Istri

Namun ucapan Nindy malah jadi boomerang. Bukannya dapat dukungan, ia justru diledek terjebak hingga diduga seolah membenarkan memang ada hubungan spesial dengan Dito sebelum bercerai dari Askara Parasady.