Arya Saloka sukses bikin geger setelah mengumumkan bahwa Aldebaran sudah pensiun. Karakter Aldebaran di "Ikatan Cinta" yang diperankan Arya Saloka tersebut kerap dipuji sebagai suami idaman.

Dalam unggahannya saat mengumumkan kabar tersebut, Arya Saloka mengenakan baju tentara bertuliskan Aldebaran dan TNI AL. Potret tersebut juga menampilkan Arya tampil keren dengan kacamata warna gelap.

Namun kolom komentar unggahan Arya pada Rabu (9/9) justru banjir singgungan "lega". Reaksi tersebut sepertinya berhubungan dengan hubungan Arya dan Amanda Manopo yang disanjung sekaligus dibenci.

"Aldebaran pensiun??? Yessss !!! Ditunggu pengganti nya," komentar warganet.

"Bagus lah mending pensiun, banyak drama sekali artis papan atas ini. IC bisa kok tanpa Aldebaran," kata warganet lain.

"Buruan pensiun donk,, mo liat klwr dr ic karirny gmn," balas warganet lain.

"Wah udh nda ad aldebaran donk,unfol ah, kalau udh pensiun jd aldebaran jangan kaget ya klau balik lg seperti dulu,,,eh tp sukses skrg kn berkat aldebaran, cie udh okb mkny pensiun,,,usaha2 jg berkat aldebaran booming," sindir warganet.

Beberapa waktu lalu, Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat menjalani pemotretan mesra yang membuatnya mulai banyak menerima hujatan. Di antaranya menyebut Arya dan Putri Anne bersikap sombong dan tak akan seterkenal sekarang apabila tidak memerankan Aldebaran di "Ikatan Cinta".

Seolah menjawab hujatan demi hujatan yang diterimanya, Arya Saloka membagikan video tentang ketenangan hati. Arya sepertinya memilih mundur karena sudah tidak tahan dengan segala tudingan warganet atas perannya sebagai suami Amanda Manopo di "Ikatan Cinta", sedangkan ia juga sudah menikah dengan Putri Anne di kehidupan nyata.

"Ada 3 hal yang hari ini tidak bisa dibeli pake uang berapapun walaupun punya duit berapapun. Apa itu? 1. Ketenangan, 2. Kebahagiaan, 3. Keberkahan," tertulis dalam video yang dibagikan Arya Saloka pada Jumat (10/9).

Baca Juga: Selama Ini Berteman Baik dengan Istri Arya Saloka, Ayya Renita Naik Pitam Usai Disebut Musuh dalam Selimut!

"Ketenangan, kebahagiaan, keberkahan ini, tidak pernah bisa dibeli pake uang berapapun." sambung video tersebut.