Ikke Nurjanah mengetahui soal kabar perceraian mantan suaminya, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Kendati demikian, sang anak ternyata tak ingin ia ikut campur soal masalah rumah tangga tersebut.

Melansir Matamata.com, Ia mengaku masih sering berkomunikasi dengan Aldi soal sang putri, Siti Adira Kania. Ikke sendiri enggan mengulik penyebab retaknya rumah tangga sang mantan suami.

"Jadi kalau kita berkomunikasi memang atau melakukan interaksi lebih karena anak. Tapi kalau sudah masuk wilayah pribadi, ya sudah nggak, udah nggak etis, nggak pantas lagi," ucap Ikke saat hadir jadi bintang tamu Kopi Viral dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Kala ditanya soal mendukung keputusan Aldi untuk bercerai, Ikke dengan tegas tak mau berkomentar.

"Kayaknya itu wilayah yang lain deh, malah jadi 'ih sotoy amat ngajarin gue'," ucap Ikke.

Ia juga dilarang oleh putrinya untuk ikut campur dalam perceraian Aldi dan Ririn. Ikke bahkan diberi peringatan tegas oleh Adira.

Baca Juga: Sering Unggah Kebersamaan dengan Ikke Nurjanah, Anak Aldi Bragi Sudah Tak Anggap Ririn Sebagai Ibu?

"Dira orang yang 'pokoknya mama nggak usah masuk ya ke urusan apa-apa'. Iya (sudah punya kehidupan sendiri) betul," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.