Aty Kodong kembali jadi perbincangan usai disindir oleh Soimah. Sebelumnya ia sempat menyindir Lesti Kejora sebab merasa sakit hati tak diundang ke acara pernikahan sang biduan.

Melansir Matamata.com, Aty Kodong merasa Lesti melupakan teman seperjuangannya saat mengikuti ajang pencari bakat penyanyi dangdut.

Baru-baru ini viral cuplikan penyanyi Soimah yang diduga menegur Aty Kodong. Saat Soimah live, Aty Kodong ikut menonton siaran live Soimah di media sosial. Lantas Soimah langsung menyapa Aty dengan gaya tertawanya yang khas.

"Kodong, Aty Kodong cucok ah hahaha," ucap Soimah tertawa.

Wanita kelahiran Pati terdengar akrab saat menyapa Aty.

"Aku makan ayam, minta nggak? Tumben-tumbenan lu masuk, masih hidup lu?" sapa Soimah kepada Aty.

Di akhir cuplikan video yang dibagikan akun IG @lambeh_turrah itu, Soimah diduga menegur Aty Kodong soal sikapnya terhadap Lesti Kejora.

"Lu sifatnya harus diubah, kalau temannya lagi naik itu dukung," celetuk Soimah.

Baca Juga: Eh Keceplosan! Sahabat Rizky Billar Bilang Begini Soal Kabar Kehamilan Lesti Kejora: Kayaknya Dikasih…

Namun cuplikan video itu terpotong. Hingga kini tak diketahui pasti, apakah ucapan Soimah itu ditujukan untuk Aty Kodong atau bukan.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.