Larissa Chou ketahuan telah menolak kalaran 159 pria usai bercerai dari Alvin Faiz. Hal tersebut ternyata tak dilakukan tanpa alasan yang jelas.

Usai berpisah dari Alvin Faiz ia belum menemukan tambatan hati baru. Di sisi lain, sang mantan suami sudah menikah dengan Henny Rahman beberapa waktu lalu.

Ibu satu anak ini memutuskan untuk fokus pada dirinya sendiri. Tak hanya itu, saat ini ia ingin mencintai dirinya sendiri.

Hal tersebut diungkapkannya melalui unggahan Instagram Story. Tak hanya itu, ia tampak menikmati hari-harinya dengan putra semata wayangnya, Yusuf.

"Lagi mau self love... Yes, aku seorang single mom dengan 1 orang anak.. Walau begitu anak aku ini lucu banget.. ga ngerepotin.. dan penyayang," ungkap Larissa Chou.

"Aku mandiri dan mapan. Aku punya popularitas dan karya," sambungnya.

Larissa Chou tampak semakin baik setiap harinya. Bahkan, ia tak segan memberikan pujian untuk dirinya sendiri.

"Secara fisik aku oke apalagi tanpa hijab (emoji tertawa). Aku pinter ngatur rumah dan pegawai. Aku bisa bawa mobil sendiri, secara fisik aku keturunan bisa diliat gambaran aku tua adalah mamih aku," ungkapnya.

"Aku tinggal mandiri.. rumah tinggal sendiri bisa kemanapun sebenernya bebas tapi aku ga neko2 orang nya cuman mau di rumah doang ngurusin kerjaan dan anak," kata Larissa Chou.

Baca Juga: Lama Kerja Bareng, Sifat Larissa Chou Dibongkar Sosok Ini: Puyeng Gua!