Alvin Faiz dan Henny Rahman makin menunjukkan kemesraannya yang bikin iri. Baru-baru ini, Henny terlihat sedang menemani Alvin bermain sepak bola.

Henny tak terlihat bosan saat duduk di pinggir lapangan menyaksikan sang suami menjalani hobinya. Menurut mantan istri Zikri Daulay tersebut, Alvin justru semakin tampan saat bermain bola.

"Selalu seneng temenin suami ngejalanin hobbynya," tulis Henny Rahman pada Rabu (9/9).

"Makin ganteng kalo lg main bola @alvin_411. Gemey amat sih!" sambungnya.

Alvin juga membagikan momennya saat sedang beristirahat di pinggir lapangan bola ditemani sang istri.

"Gjls tp syg," tulis Henny mengomentari Alvin yang hanya senyum-senyum ketika merekam InstaStory.

Di sisi lain, Alvin juga kembali membagikan potret mesranya saat kencan bareng Henny Rahman di sebuah kafe. Putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut juga menuliskan kutipan soal sikap seseorang apabila merasa percaya diri.

"Confidence is silent insecurities are loud (kepercayaan diri itu diam, ketidakamanan itu [bersuara] keras)," tulis Alvin pada hari yang sama. Sayangnya Alvin membatasi interaksi di kolom komentar unggahan tersebut.

Kendati dibatasi, Alvin tak lepas dari komentar "julid". Seorang kerabat tampak meledek caption Alvin yang berbahasa Inggris. Caption tersebut juga sempat disunting sehingga diduga sempat terjadi kesalahan penulisan.

"Liat napa, sotoy bgt caption pake inggris," komentar akun @itsazalya_.

"Ndk bisa bahasa enggres," kata akun @intansurullah22.

"@intansurullah22 iya tau bisanya bahasa mesir," balas Alvin.

Baca Juga: Alvin Faiz Disebut Orang Jahat, Henny Rahman Bak 'Singgung' Larissa: Tak Tinggal Diam Diinjak-injak

Sementara itu, kemesraan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang semakin sering dibagikan melalui media sosial kembali dibicarakan. Pasalnya Alvin dinilai "kejam" kepada Larissa Chou yang belum genap 3 bulan bercerai darinya. Larissa pun mengaku masih berjuang dengan mental yang sempat dihancurkan sang mantan suami.