159 pria mengantre ingin mengajak Larissa Chou untuk menikah. Pesona janda Alvin Faiz itu begitu memikat, sampai banyak yang ingin mengajaknya berumah tangga. Namun sayang seribu sayang, tampaknya Larissa Chou menolak hal tersebut.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com, Sekretaris Jenderal Mualaf Center Indonesia (MCI) Hanny Kristianto mengatakan Larissa Chou saat ini belum berniat untuk menikah lagi meski sudah bercerai sejak 16 Juni lalu.

Hanny Kristianto mengatakan mantan istri Alvin Faiz ini masih mengalami trauma, sehingga saat ini Larissa hanya akan fokus belajar mengaji, merawat putranya Yusuf, menata hati, hidup serta pekerjaan.

Terlebih saat ini masa iddah Larissa Chou belum selesai.

"(Tetapi) sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," tulis Hanny Kristianto saat mengunggah potret dirinya dengan Larissa Chou, Rabu (8/9/2021).

Meski disebutkan bahwa Larissa Chou belum siap, Hanny Kristianto tetap menyebutkan kriteria lelaki yang kemungkinan akan meluluhkan hati Larissa Chou tersebut, yakni:

Baca Juga: Lama Kerja Bareng, Sifat Larissa Chou Dibongkar Sosok Ini: Puyeng Gua!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.