Mantan istri Aldi Bragi, Ikke Nurjanah tampaknya ogah menanggapi isu perceraian Aldi dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ia tak mau dan merasa tak berhak untuk mencampuri urusan pribadi sang mantan.

Sekadar informasi, beberapa waktu ini diisukan penyebab Aldi Bragi menggugat cerai lantaran Ririn Dwi Ariyanti disebut jadi orang ketiga di pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

"Aku pikir ya sudah lah ya, itu kehidupan mereka. Mungkin ini pernak-pernik kehidupan mereka. Saya juga ada pernak-pernik, asli jujur aja untuk kayak gitu aku nggak tahu," kata Ikke Nurjanah, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, melansir dari suara.com.

Ikke menambahkan bahwa dirinya abru tahu kabar keretakan rumah tangga Aldi Bragi. Ia juga mengaku sejak berpisah dengan Aldi, Ikke membatasi komunikasi dengan sang mantan.

"Nggak (komunikasi lagi) sih sebenarnya, akunya sendiri pun punya pengalaman saat pertama kali bermasalah aku berkomunikasi. Cuma seiringnya berjalan masalah saat itu aku memilih untuk komunikasi seperlunya," ujar Ikke Nurjanah.

"Masalah ini (penyebab Aldi gugat Ririn) apalagi aku cuma dengar dan baca (berita) doang. Nggak cerita atau curhat apapun itu sudah wilayah mereka," imbuh perempuan 47 tahun ini.

Sebelumnya, Jonathan Frizzy lagi ramai digosipkan menjalin hubungan gelap dengan Ririn Dwi Ariyanti. Hal itu dipicu usai keduanya beradu peran dalam sinetron yang sama.

Baca Juga: Ogah Sebut Ririn Dwi Ariyanti, Adira Kania Singgung Masalah Perceraian Orang Tuanya, Akui Pernah Tertekan?

Usai rumor itu terus berembus, Dhena Devanka mendadak menggugat cerai Jonathan Frizzy. Begitu pula dengan suami Ririn Dwi Ariyanti yang menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.