Kasus Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih terus bergulir. Belum lama ini, keluarga Askara mengaku mendapat sejumlah teror dan menuding Nindy sebagai dalang di baliknya.

Adik kandung Askara, Kinenta Harsono, serta saudara iparnya, Wulan, kemudian hadir sebagai bintang tamu acara yang dibawakan Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment pada Selasa (6/7). Dalam kesempatan tersebut, keluarga Askara membeberkan sejumlah bukti bahwa Nindy memiliki hubungan dengan pria bernama Dito.

Salah satunya saat istri Kinenta Harsono dilaporkan Dito terkait tudingan memata-matai Nindy. Selain itu, terdapat pula foto-foto Nindy bersama Dito di berbagai kesempatan.

Puncaknya adalah ketika putri bungsu Nindy yang akrab disapa Kanara menyebut sang ibunda sudah menikah dengan Dito. Nindy sendiri sudah pernah mengklarifikasi perihal tersebut.

"Nindy lagi live Instagram trus si Kanara pernah bilang, nyeletuk, 'Mbu kan sudah menikah dengan Om Dito'," ujar Kinenta.

"Jadi memang dari laporan Dito itu sampe Kanara bicara Mbu sudah menikah dengan Dito, ini pasti ada kaitannya, satu rangkaian." sambungnya.

"Anak umur 4,5 tahun bisa ngomong gitu gimana ceritanya? Sampai berbicara menikah," timpal Wulan.

"Karena mungkin kalo yang aku tau aku punya anak juga sering diperlihatkan jadi terekam di otaknya," kata Nikita Mirzani.

Wulan juga amat syok saat mengetahui Nindy pernah meminta anaknya memilih antara Askara dan Dito. Putra Nindy yang akrab disapa Abi terang-terangan memilih Dito sehingga Wulan mengaku amat sedih mendengarnya.

"Jadi saya sempet ngeliat ketika Abi sempet berucap, menurut saya itu nggak pantes banget. Dibilang 'Abi pilih siapa? Om Dito atau ayah?'," tutur Wulan.

"Dia lebih memilih Om Dito yang baru dikenalnya itungan berapa lama sih." tanyanya.

"Saya jujur syok sih. Saya tau Abi gimana, kenal juga. Gimana ngelihat ayahnya itu begitu perhatian sama anak-anaknya" pungkas Wulan.

Baca Juga: Askara Mau Rujuk, Nindy Ayunda Diledek Go Public Sama Om 'Selingkuhan', Pose Nempel-nempel saat Rayakan Ultah Sosok Ini Curi Perhatian!