Hampir tiga tahun sudah Gading Marten berpisah dengan Gisella Anastasia atau disebut Gisel. Ia pun baru-baru ini menceritakan kisahnya saat berpisah dengan ibu Gempi itu.

Hal ini diketahui saat Gading Marten menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media yang dipandu oleh Luna Maya. Pada kesempatan itu, Luna Maya bertanya ke Gading bagaimana perasaannya usai bercerai dari Gisella.

Mendengar pertanyaan Luna Maya, Gading Marten menjawab pertanyaan dengan tersenyum sambil meringis.

"Iya dong (sakit)," ucap Gading Martien, melansir dariĀ suara.com, Jumat (10/9).

Bintang film Selesai itu mengaku tak tahu apa yang dirasakan sebenarnya. Meski begitu, ayah satu ini berusaha untuk tetap tegar dan tersenyum.

"Mungkin, gue kan selalu bilang, nggak kok gue santai. Cuma gue nggak tahu di dalam gue tuh kenapa," tutur Gading Marten.

Bahkan Gading sendiri mengakui usai bercerai dengan Gisel, ia sulit untuk berkomitmen dengan wanita lain.

"Karena kalau tadinya lu disakiti, mungkin, dan sekarang lu mau begitu, mau nyoba komitmen, selau nggak siap, nggak siap," imbuh putra aktor senior Roy Marten ini.

Sebagai informasi, Gading dan Gisel menikah pada 14 September 2013 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Wijin Blak-blakan Ngaku 'Kewalahan' Pacari Gisella Anastasia, Sebut Harga Dirinya Jadi Taruhan: Punya Apa Sih?

Kemudian pada 23 Januari 2019, keduanya resmi bercerai. Penyebab perceraiannya itu diisukan lantaran Gisel berselingkuh dengan Michael Yukinobu pada tahun 2017 lalu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.