Kehidupan Nindy Ayunda kini tengah menjadi sorotan publik. Saat proses cerainya dengan Askara Parasady, Nindy Ayunda disebut-sebut tengah akrab dengan sosok pria yang diduga kuat adalah selingkuhannya.

Sosok pria tersebut diketahui bernama Dito. Tampaknya, kedua anak Nindy dan Askara sudah tahu soal hubungan sang ibunda dengan pria yang dipanggil mereka dengan sebutan, Om Dito.

Dito tampaknya sudah berhasil menarik hati anak-anak Nindy Ayunda. Dalam akun Instagram @sailormoon.realwinner, terkuak sejumlah foto kedekatan antara Dito dengan kedua anak Nindy, Abhirama dan Kanara.

Di samping itu, putra sulung Nindy seolah memberikan dukungan atas hubungan yang dijalin sang ibunda dengan pria selain ayahnya. Dugaan itu muncul lewat video Live Instagram Abhirama bersama Nindy, beberapa waktu lalu.

Saat Live, Abhi sempat ditanyakan soal kerinduannya kepada sang ayah. Dengan polosnya, Abhi mengaku merindukan Askara Parasady yang kini berada di dalam penjara.

"Kangen ayah? Kangen. Ayah di mana? Lagi sekolah," ujar Abhi membacakan sekaligus menjawab pertanyaan dari warganet seperti dikutip, Jumat (10/9/2021).

Meski merindukan sang ayah, Abhi justru memberikan jawaban berbeda kala diminta warganet untuk memilih antara Dito dan Askara. Mengejutkannya, Abhi justru memilih Dito.

"Mas Abhi, lebih milih ayah atau Om Dito? Om Dito," seru Abhi.

Nindy Ayunda yang berada di samping sang putra justru memberikan reaksi tak terduga. Nindy terdengar tertawa terbahak-bahak saat mendengar jawaban sang putra.

"Hahaha, Oh my God Abhi. Mas Abhi pilih ayah atau Om Dito? Om Dito hahahah," ujar Nindy sambil tertawa.

Cuplikan video yang kembali diunggah di akun @sailormoon.realwinner itu pun dibanjiri beragam komentar dari netizen. Namun, banyak di antaranya yang menilai kalau Nindy sudah mendoktrin sang anak sejak dini.

"Ini sih anak diracunin otaknya sama ibunya," komentar seorang netizen.

"Luar biasa cara negdoktrin anaknya," kata netizen lain.

"Sumpah kaget denger anak ingusan nomong gt, emaknya ketawa2 pula,, ibu macam apa ky gt?," sambung yang lain.

"Selama ini anak ga ngerti apa-apa, ga mungkin lebih pilih org yg baru dikenal jg kan kalo emang anak normal," imbuh yang lain.

Baca Juga: Nindy Ayunda Kepergok Mojok Bareng Selingkuhan, Reaksi Saat Digoda Anaknya Jadi Sorotan Netizen: Ngeri Ya

"Gelooo emaknya, anak segede gitu dibiarin baca komentar nitizin…. sihat?" timpal yang lain.