Henny Rahman masih terus menghadapi hujatan dari netizen. Berusaha sabar, istri baru Alvin Faiz itu tampaknya memilih melawan haters dengan cara yang berkelas.

Pasca dicap bengis dan kampungan oleh haters, Henny ngode reaksi cerdas. Ia justru menunjukkan dirinya bukan sosok kaleng-kaleng yang bisa diremehkan siapapun.

Memamerkan gaya cantik muslimah, menantu mendiang Ustaz Arifin Ilham itu kembali mengunggah pesan bijak. Ibu satu anak ini memperlihatkan kalau ia lebih berkelas ketimbang haters yang kerap membullynya dengan kalimat penuh kebencian.

"When someone or something is trying to bring you down, just smile and say… “you are a test that Allah has sent to me” (Ketika seseorang atau sesuatu berniat menjatuhkanmu, tersenyumlah dan berkata, 'Kamu adalah ujian yang dikirim Allah untukku')," tulis Henny di caption Instagramnya.

Henny juga mengisyaratkan harapan untuk menjadi orang yang ikhlas dan jujur.

"Orang yang benar-benar jujur tidak peduli statusnya di mata makhluk” -Ibnu Qayyim," ujarnya.

Pernah mengaku hancur kena mental akibat dihujat haters, Henny justru semakin kuat. Ia memilih fokus membangun kebahagiaan bersama Alvin.

"Make happiness a priority and be gentle with yourself in the process," ujar Henny. Unggahan Henny yang selalu positif ini membuat fansnya makin kagum dan memberikan dukungan.

"Kak Henny sejak nikah sama Bang @alvin_411 makin glowing dan cantik," seru fans Henny.

"AURA ADIDAYA JUMAWA RUPAWAN NYAAAA DARDERDOR SIH," ujar fans lain.

Baca Juga: Sudah Diputuskan, Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Didepak Tak jadi Ahli Waris

Sementara itu, fans bukan satu-satunya yang bersimpati. Ibunda Alvin, Umi Yuni, juga mengungkap dukungan manis dan mengajak menantu kesayangannya itu untuk hadir di kajian agama. Umi Yuni agaknya ingin mengajak Henny menambah wawasan di bidang agama.