Setelah menjadi bagian dari keluarga Alvin Faiz, Henny Rahman kerap memamerkan kemesraan dengan sang suami. Begitu pula Alvin yang memperlihatkan kalau dia sangat bahagia dan mencintai Henny.

Sebagian memuji namun fans Larissa Chou malah menuding Alvin mesra dengan Henny cuma untuk memanas-manasi eks istrinya itu. Menurut fans Larissa, Alvin dan Henny kurang menjaga perasaan ibunda Yusuf itu.

Disisi lain, Alvin dan Henny terus mendapat dukugan dari sang ibu, Umi Yuni hingga Adik Alvin, Ameer Azzikra dan sang istri, Nadzira Shafa. Malahan, Nadzira dan Henny sudah akrab layaknya adik kakak.

Kedekatan Nadzira dengan Henny membuat adik ipar Alvin ini malah ikut diserang haters. Nadzira seolah dianggap tak memikirkan perasaan eks kakak iparnya, Larissa. Ia pun mendapat DM dari netizen yang menganggapnya tak beda jauh dari Henny.

"Awalnya aku ngefans sama kamu. tapi karena kamu dan si bengis itu kampungan mulu,ilfeel," kata netizen.

Nadzira merasa kaget dengan omongan keji haters itu. Ia menegaskan kalau dirinya selalu sayang baik pada Larissa dan Henny.

"Aku sayang semua sama kakak ipar, baik cici maupun kak Henny,aku baik. Dan aku tahu cerita yang sebenarnya," kata Nadzira.

"Kamu harus melihat dunia dengan kedua bola mata. Apakah aku jahat sama kamu? Aku jahat nggak? Terus hak kamu ilfiil apa?" tanyanya.

Nadzira juga berharap haters tak terus menyudutkan dan terpengaruh pada pemberitaan yang tidak benar.

"Tolong ya, jangan berpikiran sempit. Kamu tahu dari media dan omongan orang lain yang gak tahu ceritanya," seru Nadzira.

Terakhir Nadzira memilih mendoakan haters tersebut. "Semoga hidup kamu bahagia, sehingga gak benci orang yang gak kamu kenal, terima kasih," ujar Nadzira.

Unggahan Nadzira ini menuai sorotan banyak pihak.

"Itu aku yang DM. gda mksd apa2 sih cuma qo kesan nya mreka malah kya tertawa bahagia diatas penderitaan cici ku.. Gemez, aku dm aja gt, eeh di blz panjang x lebar sm dengan luas, krn meluas kmna2 dengan kata2 "AKU TAU CERITA YANG SEBENARNYA" Seakan, mereka tidak ada yg salah, hiksss," ujar netizen yang mengirim DM.

Baca Juga: Lama Bungkam Soal Alvin Faiz, Larissa Chou Buka Suara Akui Sakit Hati: Orang Jahat Itu…

"Ngga mikirin yusuf pun, ya Allah knp perempuan jaman now pada jd ratu tega sih. At least netral aja lah. Larissa mualaf loh, knp kita yg udah islam sedari lahir ngga bisa ngemong dikit mana dia pergi tangan kosong ngga dikasih bekal," sambung yang lain.