Syahrini mendadak kembali kena sindir. Istri Reino Barack ini bahkan disindir halu. Hal itu rupanya lantaran Syahrini mengiyakan jika tempat mewah yang direkam oleh Oline Mendeng adalah rumahnya.

Semula, Oline Mendeng menyoroti pemandangan di sekitar luar rumah. Kemudian ia mengaku takjub setelah memasuki rumah yang disebutnya adalah rumah mewah Syahrini.

"Menyambangi rumah Inces dan bapak Reino. Seru banget, ih enak banget," ucap Oline Mendeng dalam video yang kemudian menyoroti ruang makan.

"Menyambangi kediaman @princessyahrini. Seruuuuuu bangetttttt... @syh55," sedangkan tulis Oline Mendeng dalam video.

"Ke ISTANA princess yang sesungguhnya.. ga bercanda bagusnya." sambungnya.

Postingan Oline itu pun ditanggapi oleh Syahrini. "Enjoyyyy mbhaaaa," tulis Syahrini dengan mengunggah ulang postingan Oline Mendeng.

Namun saat ditelusuri, tempat mewah itu tampaknya bukan lah kediaman Syahrini. Pasalnya beredar bukti jika tempat tersebut adalah villa bernama Rumah Kaca Plataran yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Desain dan interiornya pun sama persis seperti yang ada di video Oline Mendeng. Karena itu, netizen menduga kuat jika tempat mewah yang disebut Oline Mendeng adalah rumah Syahrini itu bohong belaka.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netizen rupanya langsung melayangkan sindirannya pada Syahrini. Termasuk pada Oline Mendeng yang dinilai sama halunya dengan Syahrini.

"Bude bersama team halu nya," komentar netizen.

"Astagaa parah akut ni halu ya, ini amunisi terakhir ya buat saingin bulan?" sambung netizen lain.

"Aku pas liat smlm mikir, kok ada papan pemberitahuan di dekat tangga pas olin bikin igs. Pas liat2 lah ini kan rumah kaca yg di bogor batin ku," tulis netizen lain.

Baca Juga: Disebut-sebut Bakalan Ada Orang Ketiga, Sikap Syahrini Dikuliti Habis: di Balik Kelembutannya...

"Gila ya..wkwk dikira netijen gapunya internet kaliya..apa2 nyomot ngaku2 milik," timpal yang lain.