Orangtua pedangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak dilaporkan ke Polres Bojenegoro oleh keluarga Kartika Damayanti alias KD atas perilaku yang enggak menyenangkan dari orangtua Ayu Ting Ting.

Dilansir dari Detik.com (11/9/2021), Edi Prastio menjelaskan bahwa orangtua Ayu Ting Ting akan memenjerakan orangtua KD kalau enggak melakukan permintaannya.

"Iya betul ada ancaman, 'nanti kalau kamu enggak mau telepon anakmu dalam waktu 30 menit kamu tak (di) bawa, tak (di) penjarakan gitu, sebagai jaminan' gitu bahasa yang disampaikan," ujar Edi Prastio.

Selain itu, Edi Prastio juga menjelaskan ada kata-kata yang enggak etis dari orangtua Ayu Ting Ting saat itu. Namun, Edi enggan menyebutkan lantaran dianggao enggak pantas diumbar ke publik.

Saat pihak keluarga KD melaporkan Umi Kalsum dan Ayah Rozak, mereka tampak sedang menghadiri acara pernikahan. Hal itu terlihat dari Instagram Stories Umi Kalsum.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Umi Kalsum sedang bersama temannya yang memiliki hajat. Ia mendoakan yang terbaik untuk anak dari temannya itu.

"Selamat ya Wilda bahagia buat anak kamu," tulis Umi Kalsum.

Baca Juga: Pihak KD Berikan Kesempatan Kedua, Orang Tua Ayu Ting Ting Pilih Keluarga atau Hukum?