Artis Asmirandah mengakui keputusannya pindah agama sempat menuai pro kontra. Dia bahkan mendapat banyak kritikan dan nyinyiran dari netizen.

Dia enggak memungkiri sempat diprediksi akan susah saat memilih menganut agama Kristen.

"Ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus maka hidup saya akan susah. Dan memang tidak heran banyak orang di sana yang mengutuki saya," ujar Asmirandah dalam video yang diunggah akun TikTok @christian_faith_truth belum lama ini.

"Tapi puji Tuhan, bahwa Tuhan saya mengubah kutuk menjadi berkat," sambungnya lagi.

Istri Jonas Rivanno ini kemudian menyinggung salah satu ayat di Alkitab. Menurut Asmirandah, derajatnya tidak pernah diturunkan oleh Tuhan.

"Dan tercatat juga di Alkitab, asal saya tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri maka Tuhan akan mengangkat saya sebagai kepala bukan ekor. Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun," katanya.

Baca Juga: Larissa Chou Dikabarkan Pindah Agama: Insya Allah...

Karena itu, Asmirandah enggak pernah risau khususnya masalah finansial. Dia percaya Tuhan akan menjamin kehidupannya di masa depan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.