Tentang perceraiannya dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti buka suara. Ia merespon baik gugatan tersebut.

Tampaknya, komunikasi antar keduanya sudah tak terjalin baik. Sebab Ririn bereaksi santai saat dikonfirmasi terkait gugatan Aldi Bragi. "Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya nggak apa-apa. Berarti bagus," ungkap Ririn Dwi Ariyanti.

Bahwa keinginan cerai itu sudah terjadi cukup lama diakui olehnya. Tak hanya dirasakan olehnya, hal itu juga dirasa oleh Aldi Bragi. "Memang sama-sama keinginan cerainya sudah sama," ungkap Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn sendiri enggan mengungkapkan saat ditanya masalah sebenarnya di rumah tangganya. Ia kembali menegaskan dirinya dan Aldi Bragi sama-sama ingin cerai.

Ditanyai isu perselingkuhan dengan Jonathan Frizyy yang diduga menyebabkan konflik, dia memilih pergi meninggalkan awak media dan berharap semua berjalan lancar dan happy.

"Ya doanya mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja," ujar Ririn Dwi Ariyanti sambil berlalu.

Baca Juga: Sering Unggah Kebersamaan dengan Ikke Nurjanah, Anak Aldi Bragi Sudah Tak Anggap Ririn Sebagai Ibu?

Seperti diketahui, Aldi Bragi menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti pada akhir Agustus kemarin. Keduanya sudah menjalin pernikahan 11 tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.