Pihak keluarga Kartika Damayanti alias KD akhirnya berani buka suara bahwa mereka mendapatkan ancaman dari orang tua pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. 

Permasalahan diantara keluarga Ayu Ting Ting dengan Kartika Damayanti masih terus berlangsung semenjak KD diciduk karena selalu melontarkan ujaran kebencian pada Ayu Ting Ting. 

Melansir dari laman insertlive.com (11/9), hal tersebut terjadi ketika Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi kediaman KD beberapa waktu lalu di Bojonegoro. 

Disampaikan Edi Prastio selaku kuasa hukum pihak KD, ancaman tersebut meluncur dari ayah dua orang anak itu ketika mengetahui kalau KD sebagai tersangka ujaran kebencian pada sang cucu Bilqis sedang tak ada di Indonesia. Sebab diketahui KD sedang bekerja di Singapura. 

"Iya betul ada ancaman, 'nanti kalau kamu nggak mau telepon anak mu dalam waktu 30 menit kamu tak (di) bawa, tak (di) penjarakan gitu, sebagai jaminan' gitu bahasa yang disampaikan," ujar Edi Prastio dikutip dari insertlive.com (11/9)

Tak diduga ternyata Ayah Rozak juga sempat melontarkan kata-kata tak etis. Namun ia memilih tutup mulut sebab kalimat tersebut tak pantas untuk menjadi konsumsi publik. 

Baca Juga: Sempat Bungkam, Ayah KD Akhirnya Bongkar Kelakuan Gak Pantas dari Ayah Ayu Ting Ting, Caciannya Nyelekit!

Pihak keluarga KD pun mengatakan akan terbuka terkait ancaman-ancaman yang dilontrakan oleh orang tua pedangdut asal Depok tersebut saat melakukan klarifikasi di Polres Bojonegoro. Bersama dengan para saksi yang berada di tempat kejadian saat pihak keluarga Ayu Ting Ting menyambangi kediaman KD.