Calon bayi Aurel Hermansyah di dalam kandungannya sudah bisa diidentifikasi secara detail lewat pemeriksaan USG 4D. Ibunda Aurel, Krisdayanti, begitu antusias dengan hal itu.

"Alhamdulilah beratnya sudah 1 ons ya dan kita lihat bentuk visualnya. Kemudian juga wajahnya juga sudah terlihat ya, jarinya juga udah bisa dihitung komplit," kata KD, sapaan akrab Krisdayanti saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/9/2021)

Bukan cuma itu, kondisi baik juga ada di organ bayi yang lain seperti jantung dan paru-paru. Krisdayanti tak henti-hentinya bersyukur setelah diberitahu organ vital itu berfungsi dengan baik.

"Karena kan sekarang tuh teknologi lebih canggih ya," ujar KD.

KD lantas membanding ketika dirinya hamil Aurel dan Azriel dulu. Kata dia, informasi mengenai kondisi si bayi sangat minim.

"Ketimbang zaman dulu kan kita nggak tau bayi kita lahir, berapa beratnya, terus komplit atau nggak (anggota tubuhnya). Jantungnya gimana, paru-parunya gimana, oksigennya cukup nggak dalam darahnya," kata adik Yuni Shara ini.

Baca Juga: Anak Nagita Slavina Jadi Incaran, Aurel Hermansyah Sudah Minta Duluan Jadi Besan: Sama Rafathar Boleh...

Usia kehamilan Aurel Hermansyah kini sudah jalan bulan keempat. Dalam acara yang digelar beberapa waktu lalu, terungkap kalau jenis kelamin anak Aurel dan Atta Halilintar adalah perempuan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.