Orang tua Ayu Ting Ting berujung dilaporkan balik ke polisi oleh Kartika Damayanti karena memberikan ancaman. Mendengar kabar tersebut, Ayu Ting Ting justru memilih diam tak seperti sebelumnya. 

Sebelumnya, Kartika Damayanti telah dilaporkan ke pihak berwajib oleh Ayu Ting Ting lantaran telah melontarkan ujaran kebencian yang telah kelewatan batas kepada sang anak, Bilqis. 

Lelah dengan segala ujaran kebencian tersebut membuat kesabaran Ayu Ting Ting dan keluarga bergejolak dan langsung mendatangi pelaku yakni Kartika Damayanti di Bojonegoro. 

Sayang, laporan tersebut justru berbalik karena diduga perlakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang kurang etis ketika berbicara pada pihak keluarga KD. 

"Iya keluarganya (Kartika Damayanti), orang tuanya, membuat pengaduan. Masih tahap pengaduan. (Yang diadukan) Pak Rojak dan Umi Kalsum ya," terang AKBP EG Pandia dikutip dari hot.detik.com (11/9). 

Pengaduan tersebut diantaranya memberikan ancaman, pencemaran nama baik, dan perilaku tak menyenangkan. 

Lepas pihak kepolisan membuka suara terkait hal tersebut, Ayu Ting Ting justru memilih menghindar enggan menanggapi berita tersebut. 

Berbanding terbalik dengan sebelumnya dimana Ayu Ting Ting nampak berani untuk menanggapi laporan yang ia layangkan kepada Kartika Damayanti. 

Baca Juga: Sempat Bungkam, Ayah KD Akhirnya Bongkar Kelakuan Gak Pantas dari Ayah Ayu Ting Ting, Caciannya Nyelekit!

Meski sebenarnya Ayu Ting Ting sudah memaafkan KD namun proses hukum akan tetap berlangsung.