Selebriti yang juga seorang Female Disc Jockey (FDJ), Dinar Candy, kembali jadi trending dan perbincangan netizen di jagat maya.

Pasca-aksinya beberapa waktu lalu yang memakai bikini di pinggir jalan karena mengaku stres hingga dilaporkan ke polisi, kini ia diperbincangkan setelah mengungkapkan curahan hatinya di konten YouTube Venna Melinda.

Dinar blakblakan mengaku sempat diboikot oleh 5 kelab malam sekaligus karena menolak tawaran untuk kencan berbayar dengan bos diskotek.

Dinar pun tak menampik pekerjaannya sebagai FFDJ kerap dinilai gampangan. Namun, akibat menolak tawaran itu, dia sempat sepi job selama beberapa tahun.

"Mungkin mereka pikir, wah Dinar seksi nih pasti bisa dibayar (buat begituan),” kata Dinar, dikutip Minggu (12/9/2021).

Pemilik nama asli Dinar Miswari itu mengakui saat diboikot beberapa kelab malam itu, pendapatannya pun seret. Pasalnya, dia sepi job selama bertahun-tahun.

Namun, selama diboikot itu, wanita kelahiran 21 April 1993 itu mengaku lebih fokus meningkatkan kemampuannya sebagai DJ hingga masuk dalam daftar Top 10 Asia’s Hottest Female DJ.

Ia masuk peringkat kedua dalam daftar DJ Hot se-Asia versi EDMDroid, sebuah media yang berbasis di Malaysia. Dinar juga mendapat julukan DJ dengan bayaran mahal.

Prestasi itulah yang membuat kelab malam tersebut berubah pikiran. 

Baca Juga: Dinar Candy Pasrah Masuk Penjara, Malah Titip Orang Tua ke Dua Sosok Ini!