Pasca-diadukan ke Polres Bojonegoro oleh keluarga haters pedangdut Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti alias KD, orang tua Ayu yakni Abdul Rojak alias Ayah Rozak dan Umi Kalsum, hingga saat ini belum terlihat memberikan komentarnya.

Namun, terlihat di Instagram Stories-nya, Ibunda Ayu Ting Ting itu tampak santai, seakan tak peduli dengan kasus hukumnya yang bakal menderanya.

Ia dan sang suami terlihat happy menghadiri acara pernikahan kerabatnya.

Bahkan, Umi Kalsum pun tak segan membagikan potret dirinya saat menuju lokasi acara hingga saat berada di dalam mobil.

Umi Kalsum pun dengan pede-nya meminta pendapat netizen mengenai hasil riasannya sendiri.

"Bagus nggak make-up ibu sendiri," ujarnya.

Diunggahan selanjutnya, ia pun membagikan momen bersama temannya yang memiliki hajat. Ia mendoakan yang terbaik untuk anak dari temannya itu.

"Selamat ya Wilda bahagia buat anak kamu," kata Umi Kalsum.

Pada unggahan yang terakhir, Umi Kalsum didampingi Ayah Rozak pun berpose dengan kedua orang tua mempelai. Ia pun kembali mengucapkan selamat.

"Selamat ya sudah punya mantu," tulisnya.

Dan terbaru, dalam unggahan stories-nya, Umi Kalsum pun asik  ‘pamer’ dapat kado sepatu dari fans Ayu Ting Ting, Ayutingtinglicius.

“Makasih banyak @aytinglicious_jabodetabek atas kadonya buat Syifa dan Ayu. Makasih banyak ya, semoga kalian sehat-sehat dan tetap kompak ya,” papar Umi Kalsum.

Baca Juga: Gak Cuma Tajir, Ayu Ting Ting Bocorkan Kriteria Calon Suami yang Disayang Ayah Rozak

Diberitakan sebelumnya, orang tua Kartika Damayanti resmi mengadukan orangtua Ayu Ting Ting ke Polres Bojonegoro, Jawa Timur pada Kamis (9/9/2021). Orang tua Ayu Ting Ting dilaporkan atas perilaku tak menyenangkan.