Larissa Chou baru-baru ini mencurahkan isi hatinya di media sosial Twitter. Ia menyinggung soal mental yang dihancurkan. Banyak publik yang menggiring opini kalau curhatan tersebut ditujukan untuk mantan suaminya, Alvin Faiz.

Enggak hanya itu, ibu anak satu ini juga menyebut soal difitnah dan dibohongi yang justru membuat dirinya jauh lebih kuat,

"Mental dihancurkan, difitnah, dibohongi.. dan masih berdiri tegak dengan senyum yang sama. Kadang kita nggak sadar, diri sendiri itu jauh lebih kuat. Udah terima kasih sama diri sendiri belum?" tulis Larissa di akun Twitter yang kini telah dihapusnya, dikutip dari insertlive.com.

Curhatan itu pun dibalas oleh sang ibunda, Julie Tan. Melalui unggahan storynya di Instagram, Julie Tan seakan memberi nasihat kepada putrinya untuk tetap memaafkan meski telah disakiti terus-menerus.

"Ketika kamu disakiti... ketika kau dikecewakan.. dan ketika semua pengorbananmu disia-siakan.. tetaplah memaafkan.. tetaplah mendoakan.. we (emoji hati) u @larissachou," tulis Julie Tan sambil memamerkan fotonya bersama Larissa.

Baca Juga: Larissa Chou dan 4 Artis Ini Mantap Pilih Tak Kembali ke Agama Semula Setelah Bercerai

Perpisahan dengan Alvin Faiz disebut sebagai konflik pemicu Larissa merasa kesakitan yang kini ia derita.