Lesti Kejora baru saja membagikan foto mesra dengan suaminya, Rizky Billar. Enggak tanggung-tanggung, foto itu pun memperlihatkan keduanya tengah berciuman.

"Aku dan suami habis liburan kemarin," tulis Lesti Kejora di Instagram, Jumat (10/9/2021), kutip dari suara.com.

View this post on Instagram

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

Unggahan itu pun langsung disukai lebih dari satu juta pengguna Instagram. Namun, beberapa di antaranya ada yang menyinggung foto tersebut mengaitkan dengan hijab sang biduan.

"Harus jadi foto publik apa ya? Hahaha, biar pengantin, kayaknya kurang pas banget kali. Berjilbab foto pose begitu biar sama suami juga," kata @tiarraswn.

"Nggak malu sama hijabnya? Tahu sudah sah di mata Allah, cuma nggak enak dipandang saja. Awalnya suka sama lagunya, kesederhanaannya. Tapi sekarang kok males ya, bukan panutan lagi," terang @rachmaalmahyra.

"Mohon maaf, kakak muslim kan? Walaupun sudah halal, sangat tidak pantas memposting seperti ini, apalagi pakai hijab," sahut @arkasyra11.

"Ciuman begini apa harus di share di media sosial ya? Ampun, kan banyak anak-anak yang lihat.

Meski begitu, ada juga yang membela sang biduan terkait foto tersebut.

"Yang ciuman begini, laki bini diprotes jangan terlalu mengumbarlah kan muslim. Giliran couple lain belum halal, cium-cium, uh gemesh. Ada masalah apa sih? Jangan iri dengki," ucap @ica_alicee.

"Semua yang dilakukan Lesti salah sampai bawa agama. Kadang lucu ya sama orang yang suka komentarin orang lain. Belum tentu pahalanya lebih banyak," tulis @hamidahsyarifuddin.

Baca Juga: Eh Keceplosan! Sahabat Rizky Billar Bilang Begini Soal Kabar Kehamilan Lesti Kejora: Kayaknya Dikasih…

"Banyak juga ya yang jadi ahli surga. Nggak suka tinggal skip, bahagia mereka yang bikin, kalau situ nggak bahagia, yasudah," ucap @leslarlovers_padang_real.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.