Beberapa hari ini Zikri Daulay membuat netizen penasaran dengan pernyataan soal “calon” baru. Banyak yang berharap sosok tersebut adalah Larissa Chou.

Sebelumnya, mereka kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. Namun keduanya menepis kabar tersebut.

Melansir media sindikasi Matamata.com, banyak netizen menduga 'calon' tersebut adalah pengganti Henny Rahman, mantan istrinya. Tapi ternyata, beberapa netizen lega sekaligus kesal ketika mengetahui 'calon' yang dimaksud oleh kakak Syakir Daulay ini.

"Guys, hari ini, seperti yang gue bilang. Gue aja deg-degan banget pengin ngenalin sama kalian. Pokoknya hari ini, kalian bakal gue kenalin calon baru gua," kata Zikri Daulay dalam siaran langsung yang dilakukan pada Sabtu (11/9/2021).

Sebelum mengenalkan 'calon'-nya Zikri pun meminta maaf terlebih dahulu karena sudah membuat netizen penasaran selama beberapa hari.

Selain itu, Zikri Daulay juga meminta netizen untuk mendukunya dengan si 'calon'.

Bahkan, dalam siaran langsung tersebut pria 26 tahun itu membawa sebuah kertas merah muda yang terlihat seperti sebuah undangan bertuliskan 'Zikri'. Namun pada bagian nama perempuan masih ditutupi.

Ternyata, 'calon' yang dimaksudnya adalah bisnis terbaru Rizky Daulay, yakni sebuah parfum yang merupakan bisnis terbarunya.

"Jadi inilah calon baru gua, yaitu calon bisnis baru gua. Ini parfum yang gue cinta banget, gue suka banget. Udah lama banget. Jadi, gue mau kenalin calon baru gua, Durence," tutur Zikri sambil memegang botol parfum tersebut.

Baca Juga: Larissa Chou dan 4 Artis Ini Mantap Pilih Tak Kembali ke Agama Semula Setelah Bercerai

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.