Presenter kondang Robby Purba mengungkap kekecewaannya terhadap ketua KPI, Agung Suprio. Teman dekat Ayu Ting Ting ini menuturkan, akan mengembalikan honor yang diterimannya sebagai host tiga tahun lalu.

Melansir dari laman sindikasi Matamata.com, Robby Purba melontarkan pernyataan ini saat mengunggah komentar Ketua KPI saat menjawab pertanyaan dari netizen. Disitu, seseorang bertanya mengenai pekerjaan di KPI.

"Pak, gimana caranya agar bisa kerja di KPI?" tanya netizen yang isi percakapannya diunggah Robby Purba di Instagram, Minggu (12/9/2021). "Mau jadi apa? OB?" tanya Ketua KPI, Agung Suprio di kolom komentar.

Tak hanya itu, jawaban Ketua KPI itu juga disorot oleh komika Kemal Pahlevi melalui tweet-nya. Bintang film Comic 8 ini bilang jika petinggi lembaga itu dalam keadaan enggak sehat, ia bisa mundur dari jabatannya. 

Setelah mengunggah cuplikan pesan tersebut, Robby Purba mengingat kembali apakah ia pernah bertemu dengan Ketua KPI. Rupanya, hal itu pernah terjadi saat sang presenter memandu acara Anugerah KPI.

"Selamat Pagi Pak Ketua KPI. Aku tuh sambil mikir, pernah nggak ya ketemu beliau? Lalu aku Google, oh pernah - warsa 2018," ucap Robby Purba.

Baca Juga: Sempat Bungkam, Ayah KD Akhirnya Bongkar Kelakuan Gak Pantas dari Ayah Ayu Ting Ting, Caciannya Nyelekit!

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.