Kehidupan artis cantik Ayu Ting Ting tak pernah luput dari perhatian publik. Tak melulu soal karier dan perjalanan asmaranya, penampilan biduan asal Depok itu juga kerap menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Belum lama ini, Ayu kembali dibanjiri beragam komentar nyinyir lantaran busananya yang cukup terbuka. Ibunda Bilqis itu tampak mengunggah potret dirinya, yang hanya mengenakan sehelai kain tenun khas Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bahu kiri dan kaki kanannya pun langusng terkespos dengan jelas. Bahkan, Ayu tampil pede memamerkan paha mulusnya dalam unggahannya kali ini. Seketika, aura seksi anak Ayah Rozak itu pun langsung terpancar. 

Dalam keterangan unggahan, Ayu turut menuliskan keterangan unggahan yang bikin warganet heboh. Di mana, Ayu tampak menguak isi hatinya yang selama ini hanya diam dan tak pernah bertindak.

"Selama ini kan saya selalu diam dan sabar , tapi kalau sudah saatnya untuk bertindak , maka saya akan bertindak , karena sabar ada batasnya. Sependapat ga ? Gimana kalau kalian di posisi saya?," tulis Ayu seperti dikutip, Senin (13/9/2021).

Namun, di akhir keterangan unggahan, Ayu Ting Ting justru mempromosikan produk kecantikan.

Unggahan Ayu tersebut kontan saja dibanjiri beragam komentar dari warganet. Ada di antaranya yang dibuat kesal lantaran caption dan foto yang diunggah sama sekali tak berkaitan.

Di samping itu, ada pula yang menyorot penampilan seksi pelantun Alamat Palsu tersebut. Banyak di antara warganet yang meninggalkan komentar cibiran kepada Ayu Ting Ting.

Bahkan, banyak di antaranya yang mengingatkan janda Enji Baskoro itu soal aurat.

"Auratnya mbak di tutup bahaya loh," komentar @firmansmpl.

"Sekalian gak usah pakek baju aurat bu," sahut @realzccound12.

"Semakin berani sekarang pakaiannya," kata @yayahrafaazka.

Baca Juga: Pihak KD Berikan Kesempatan Kedua, Orang Tua Ayu Ting Ting Pilih Keluarga atau Hukum?

"Dah makin parah bajunya," sambung @tamajidda.