Setiap pasangan tentu menginginkan hubungan percintaan yang awet dan juga tetap harmonis. Namun, setiap pasangan tentu akan menghadapi masalahnya masing-masing.

Ada kalanya, istri melakukan hal-hal yang membuat sang suami kesal. Makanya, kamu perlu tahu hal apa saja yang enggak boleh dilakukan ke suami dalam kehidupan berumah tangga.

Melansir dari laman sindikasi GenPI.co (13/9/2021), berikut ini beberapa hal yang enggak boleh dilakukan istri kepada suaminya. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Mengeluhkan penghasilan suami

Sebagai seorang istri kamu enggak boleh dengan mudahnya mengeluhkan penghasilan suami yang terlalu kecil. Moms, apa pun pekerjaan suami dan berapa pun penghasilannya, cobalah untuk menghargai jerih payahnya tanpa membandingkannya dengan orang lain. Kalau terus-menerus terjadi, hal ini bisa jadi masalah besar, lho

Acuh terhadap saran suami

Sebagai kepala rumah tangga, suami bisa saja kesal kalau saran dan masukannya diacuhkan. Padahal, dalam menjalankan rumah tangga sebaiknya semua dibicarakan dengan baik-baik. Jadi, sebagai istri, kamu enggak boleh bersikap acuh kepada suami, ya.

Menolak berhubungan intim

Baca Juga: Agar Tak Bertengkar Melulu, Ini 4 Cara Efektif Mengatasi Kesalahpahaman dalam Pernikahan

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.