Kabar perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi tengah jadi sorotan publik. Ternyata, Ikke Nurjanah mendengarkan berita mengenai rumah tangga mantan suaminya itu dari media.

Perceraian mereka disebut merupakan karma bagi Ririn Dwi Ariyanti. Ia dituding telah merebut Aldi Bragi dari Ikke Nurjanah.

Menanggapi hal tersebut, Ikke Nurjanah menyesalkan pemikiran netizen. Menurutnya, hal tersebut tak berkaitan dengan masa lalunya.

“Enggak lah, jangan. Enggak ada karma atau apapun," kata Ikke Nurjanah melansir Okezone.com.

Ia menegaskan bahwa Ririn tak ada hubungannya dengan perpisahan antara dirinya dengan Aldi Bragi. Menurutnya apa yang terjadi merupakan musibah.

"Mas juga mulainya baik-baik aja, Ririn juga enggak ada hubungannya sama kita. Ya mungkin ini cobaan aja, karena tidak tahu orang lain aja jadinya mikir begitu," terangnya.

Tak hanya itu, ia turut sedih dengan berita perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi. Ia berharap masalah yang sedang dihadapi keduanya segera selesai.

Baca Juga: Ogah Sebut Ririn Dwi Ariyanti, Adira Kania Singgung Masalah Perceraian Orang Tuanya, Akui Pernah Tertekan?

"Ketika tiba-tiba ada di titik ini yaa prihatin pasti, sedih juga, yang terbayang di muka aku adalah karena aku punya anak juga seperti mereka. Semoga bisa diselesaikan baik-baik," ungkapnya.