Alvin Faiz sempat mengingatkan soal pentingnya selamat dari dunia akhirat. Ia mengungkap pesan ulama soal fokus pada dosa dan aib diri sendiri ketimbang mengurusi masalah orang lain.

"Jangan pernah melihat dosa orang lain, lihatlah dosa sendiri. BUTAkan matamu melihat aib orang lain, BUKAkan mata hatimu melihat aibmu sendiri," demikian isi pesan bijak itu.

"Jangan pernah merasa lebih baik dari orang lain agar kita sibuk dalam memperbaiki diri sendiri." sambung pesan tersebut.

Hal ini dibuktikan oleh Alvin lewat hubungannya dengan istri barunya, Henny Rahman. Dulunya, Alvin pernah disentil Larissa Chou tak pernah ada untuknya. Namun kini hal berbeda justru terkuak.

Alvin justru makin romantis dengan Henny. Ayah satu anak ini sempat terciduk berada di dapur dan memasak. Henny terlihat senang dan mengucap terima kasih atas sikap romantis suaminya itu.

"Malam-malam dimasakin, makasih sayang," ujar Henny yang senang dilayani oleh Alvin.

Alvin juga tak segan memamerkan momen mesra ketika tidur di pangkuan Henny. Keduanya terus saling menguatkan ditengah gaduhnya serangan para haters yang tak terima atas pernikahan mereka.

Beda perlakuan dengan Larissa Chou, Umi Yuni tampak mendukung hubungan Alvin dan Henny. Umi Yuni bahkan menyebut doa agar hubungan Alvin dan Henny tetap mesra seperti dirinya dengan mendiang Ustaz Arifin Ilham.

"Semoga bahagia dunia akhirat ya jadi imam di rumah tangga ya, supaya kokoh rumah tangganya seperti Abi dan Mamah selalu mesra sampai tua," kata istri pertama mendiang ustaz Arifin Ilham itu.

"Amin mamahku, doain Alvin dan Henny ya mah," seru Alvin.

Baca Juga: Alvin Faiz Disebut Orang Jahat, Henny Rahman Bak 'Singgung' Larissa: Tak Tinggal Diam Diinjak-injak

Sebelumnya, kedekatan Umi Yuni dan Larissa Chou dikabarkan merenggang karena gugat cerai yang dilayangkan Larissa. Umi Yuni bahkan sempat menegur ibunda Larissa untuk meminta klarifikasi terkait keretakan rumah tangga Larissa dan Alvin. Sampai saat ini Umi Yuni seolah sudah melupakan Larissa Chou yang kini sudah tergantikan oleh Henny Rahman.