Jonathan Frizzy dikabarkan pindah agama demi Dhena Devanka. Kendati demikian, sang aktor ternyata tak ingin berkomentar banyak mengenai hal tersebut.

Ia memastikan bahwa ia tak pernah mempermainkan agama. Hal tersebut juga berlaku bagi istrinya.

"Nggak ada yang mempermainkan agama di sini," ungkap Jonathan Frizzy di Polres Metro Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com.

Disinggung soal agama yang dianutnya saat ini, Jonathan Frizzy enggan menjawab. Menikah dengan cara apapun menurutnya adalah privasi rumah tangganya.

"Aku nggak perlu jawab itu ya, itu urusan rumah tangga saya," tegasnya.

Sebelumnya, kabar Jonathan Frizzy mualaf diungkap langsung oleh sang paman, Benny Simanjuntak. Ia mengakui keponakannya itu meninggalkan agama Kristen demi istrinya, Dhena Devanka.

"Ijonk (sapaan akrab Jonathan) itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus dan keluarganya demi kau (Dhena). Ingat, demi kau," ungkap Benny Simanjuntak melalui Instagram.

Dhena Devanka menikah dengan Jonathan Frizzy sejak 27 Mei 2012. Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan pernikahan tertutup karena sang istri diketahui merupakan seorang muslim.

Baca Juga: Paman Unggah 'Bukti' Luka Cakar di Wajah Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Mau Menghancurkan Hidup Saya?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.