Anya Geraldine sedang merayakan hari setahun jadian dengan kekasihnya. Namun, hingga kini ia masih enggan mengungkapkan sosok pria yang dipacarinya itu.

Melansir media sindikasi Suara.com, Anya Geraldine yang putus dari Ovi Rangkuti pada Agustus 2020 ini memang telah memberikan beberapa petunjuk soal kekasihnya.

Pertama, Anya Geraldine mengaku tengah dekat dengan sahabat Gading Marten. Namun hubungan itu baru sebatas dekat.

“Gua deket sama dia udah tiga bulan," ujar Anya Geraldine di YouTube Vibe Indonesia.

Gading Marten pun tak mengungkap identitas pria tersebut. Namun ia sedikit membocorkan sifat dari sosok yang kala itu baru dekat dengan Anya Geraldine.

"Dia sangat dewasa, maksudnya dia konsentrasi sama pekerjaan dia, jadi mikirin masa depan itu yang gue belajar ya, ganteng iya, kaya banget," ujar Gading Marten.

Petunjuk kedua adalah curhat Anya Geraldine kepada Luna Maya. Kali ini, bintang film Yowis Ben 2 sudah mengaku memiliki kekasih.

"Ada tapi diumpetin," kata artis bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini sembari tertawa pada Maret 2021.

Tak mau momen hari jadian ini menjadi biasa, Anya Geraldine tampil memesona. Selebgram 25 tahun itu terlihat seksi dengan gaun hijau yang memperlihatkan bagian punggung.

Dalam posenya, Anya Geraldine menoleh ke arah samping dengan tangannya yang tengah digenggam seseorang.

View this post on Instagram

A post shared by AG?? (@anyageraldine)

"Nggak terasa sudah setahun saja. Terima kasih untuk selalu ada di sini, selamat hari jadi sayang," tulis Anya Geraldine, Minggu (13/9/2021).

Sayangnya, Anya Geraldine tak menyebutkan siapa sosok tersebut. Meski begitu, ucapan selamat hadir dari warganet, termasuk Gading Marten.

Baca Juga: Bikin Kaum Adam Patah Hati, Anya Geraldine Rayakan Satu Tahu Jadian, Sosok Pacar Ramai Dibahas!

"Aww, happy anniv," kata lawan main Anya Geraldine di film Selesai ini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.