Kabar mengejutkan datang dari keluarga Taqy Malik. Sang ayah, Mansyardin Malik, dituding telah melakukan kekerasan seksual terhadap istri sirinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang istri, Marlina Octaria, bersama kedua kakaknya serta kuasa hukum. Marlina ngaku dipaksa melakukan hubungan seksual tak lazim sebanyak enak kali.

Atas tindakan tersebut, organ vital Marlina mengalami kerusakan. Ia telah melakukan visum untuk memperkuat pernyataannya tersebut.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara di Jakarta, dilansir dari Insertlive.com.

Ia mengaku sudah menolak permintaan suaminya untuk melakukan hubungan seksual secara tak lazim itu. Namun, ayah Taqy Malik memaksa dan membujuk dengan kata-kata manis.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina.

Tak tahan dengan perangai suaminya, ia memutuskan untuk minta bercerai. Lagi-lagi Mansyardin Malik membujuknya untuk membatalkan niat tersebut.

Baca Juga: Bela Marlina Habis-habisan, Sunan Kalijaga Kantongi Bukti Kuat untuk Lawan Ayah Taqy Malik

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," tutur Marlina.